BANNER

BANNER

Jumat, 16 Desember 2011

MENGGANTI SOUND BILLING EXPLORER

Billing Explorer adalah sebuah billing paling banyak di pake di indonesia,mungkin anda salah satu penggunanaya dan anda pasti tau sound dengan bunyi kring kring setiap kali ada user yang stop billingnya. Karena saya bosan saya mencoba menggantinya dan ternyata berhasil,Kini sound pada billing explorer saya tidak kring kring tapi menjadi sound yang saya inginkan.Tertarik??? jika iya ikuti tutorial mengganti sound pada billing Explorer

1. Siapkan sound dalam bentuk WAV cari di google banyak atau disini juga ada http://buggerluggs.tripod.com/ie/wav-dir184.htm Download sesuai keinginan kamu. Atau kamu juga bisa menggantinya dengan musik kesayangan kamu dengan merubahnya tipe filenya menjadi WAV. Baca cara merubah MP3 menjadi WAV
2. Arahkan file hasil download kamu ke folder billing explorer biasanya di C >> Program File >> Billing Explorer ( tergantung dimana anda menginstall billing explorer )

Mengganti sound billing Explorer

3. Copy nama file sound yang akan kamu jadikan ringing jika user stop billingnya
4. Sekarang masuk ke setting configurasi BEX perhatikan baik baik kolom yang saya lingkari kamu paste judul sound yang tadi kamu copy di folder BEX. Jika sudah silahkan di save.
Cara Mengganti sound billing Explorer

 Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar